my favorite quote

[I] am [L]ucky t[o] ha[ve] a friend like [you] #DRT

Senin, 03 Januari 2011

He Still An Idol [Teaser] Fanfict Indonesian

Title : He Still An Idol [Teaser]

Author : jessleo

Genre : Romance, Comedy

Rated : PG-13

Status : On-going (willbecontinuedifrequested)

Cast : - Lee Jin Ki (Onew) SHINee

- Park Je Seo aka writer *digetok

- Kim Jong Hyun, Kim Ki Bum, Choi MinHo, Lee Taemin SHINee

- Cho Jin Ho (Jino) SM The Ballad

- Others :p

Disclaimer : Onew punya saya, sisanya silahkan :D *digetokreader

I'll post this fanfict on ffindo.wordpress.com. Indonesian Fanfiction :)

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Dibuat oleh writer yang jenaka. Selamat membaca!

~Prologue

Je Seo’s POV

Siapa sangka aku akan memenangkan tiket konser kecil SHINee?

Astaga, aku sama sekali tidak tahu apa yang harus aku lakukan ketika umma meneleponku ketika aku berada di sekolah dan memberitahukan bahwa..

“Je Seo~ya, kamu menang tiket SHINee! Itu loh ..”

“Aku sudah tahu!”

Aku memotong kalimat umma sebelum dia mengoceh lebih jauh lagi.

“Umma, gomawo sudah memberitahuku! YUUHUU!”, teriakku sekeras mungkin.

Tidak mempedulikan murid-murid lain yang bergidik saat memandangku.

Orang ini gila mungkin pikir mereka.

“Ah aku iri sekali padamu, Je Seo!”, teriak temanku sesama shawols (fans SHINee).

“Aku juga!”, teriak yang lain.

Yah, tidak apalah, aku adalah orang paling beruntung sedunia hari ini!

Dan sekarang untuk mempercepat ceritaku, aku sedang mengantri untuk masuk ke gedung konser. Beribu, eh beratus shawols sedang mengantri juga, aku menggigit bibir bawahku dengan gugup padahal aku hanya menonton, bukan pentas dengan mereka!

Aku memakai jaket tebal dengan scarf di sekeliling leherku, juga sepatu boots yang nyaman agar aku bebas berjingkrak nanti.

Tidak lupa lightstick yang aku beli. Bertuliskan ‘SHINee World’ di dalamnya.

OH! Aku akan masuk sekarang, dan aku mendapat posisi yang lumayan strategis ternyata.

Lampu dimatikan.

Oke, aku gugup sekali!

AH ITU MEREKA! SHINee! SHINee! Aku ikut berteriak bersama beberapa shawol di kiri dan kananku.

Mereka berjalan mengelilingi panggung sambil menyanyikan lagu pertama mereka ‘SHINee World’.

Aku tidak percaya aku berada sedekat ini dengan Onew!

Onew sangat tampan hari ini, oke dia memang selalu tampan..

Aku sangat senang ketika dia tersenyum ke arah kami, saat ia hendak berbalik aku tidak bisa mengendalikan tanganku, aku melambaikan lightstick ku sangat kencang sampai-sampai lightstick itu terlepas dari tanganku dan mengenai..

..KEPALA ONEW?

Oh astaga!

Dia terjatuh oleh karena lemparan tak sengaja dariku seperti terkena bola besar di atas kepalanya.

Kayaknya aku tidak melempar sekencang itu deh..

Anggota lain mengerumuninya khawatir, dan shawols di sekelilingku menatapku kaget.

Apa yang harus aku lakukan?


2 komentar:

  1. lanjut lah xD mana bisa end disini >< gak terima saya *loh?*
    :)

    BalasHapus
  2. waaa ada yg komen! *norakmodeon*
    mau lanjut yang inggris dulu nih chingu ditunggu yaaa XD

    BalasHapus